Tuesday, 31 August 2010

Gurkha, Suku di Nepal Yang Gemar Berperang dan Sebagai Special Force Penjaga Sultan Brunei

Jenis - Jenis Cupang, Ikan Petarung

Add-ON Firefox Yang Paling Berguna dan Membuat Browsing Lebih Menyenangkan

Fenomena Alam Misteri Lembah "Dry Valleys" di Antartika

Foto Perut Wanita ini Menyerupai Kelamin Pria

[Penting Buat Cowok] Perbedaan Cewek Cantik dan Cewek Jelek

Fenomena Alam Lubang Biru Yang Spektakuler di Bahama

Fenomena Danau Kaco di Jambi Yang Bercahaya di Malam Hari

Pantai Ngurbloat, pantai di Indonesia dengan pasir putih paling halus di dunia

Pyrokinesis, Orang Yang Dapat Membuat Api di Tubuhnya

Foto Kejadian Paling Memalukan di Dunia Olahraga Khusus Dewasa

Foto Cewek Lagi Mabok Kencing di Celana

Ini gan Senjata Paling Extreme dan Aneh saat terjadi Perang Dunia

Kesaksian Orang - Orang yang Pernah di Bawa ke Neraka

7 Variasi Teknik Seks dari 7 Negara Dunia

Jordan Romero, Anak Berumur 13 Tahun Menaklukkan Puncak Everest

Saturday, 28 August 2010

Tentang Wanita Bali Selalu Telanjang Dada Di tempat Umum (Photo)

Fenomena Alam Langka : Air Terjun Berdarah ( Foto dan Video)

10 Artis Wanita Tercantik Yang Paling Banyak di Cari di Korea

Lintah Baik Untuk Kesehatan

Teka Teki Einstein Beserta Jawabannya

50 Drummer Terbaik dari Seluruh Dunia

Video Mesum Pelajar Nganjuk di Warnet

Soekarno, Soeharto, SBY: Siapa Terhebat Menghadapi Malaysia?

Lina Medina, Ibu Termuda di Usia 5 Tahun

Gadis 14 Tahun asal Brazil Tertinggi di Dunia

Friday, 27 August 2010

Wednesday, 25 August 2010

Wasit Menusuk Pemain Bola Hingga Tewas

20 Cara Mengatasi Putus Cinta

Foto dan Video Kontes Pantat TerSexy

Baby Margaretha Next Top Model HOT Indonesia

Mengintip Model Alejandra Ganti Pakaian di Dressing Room

Ourei Harada Top Model Jepang Dengan Payudara Terbesar

10 Top Model Jepang Terseksi dan Paling Banyak di Gemari Pria

Naga Tower Arsitektur Menara Paling Menakjubkan di Dunia

10 Bangunan Stasiun Kereta Dengan Arsitektur Terbaik dan Mengesankan di Dunia

Mitos Siluman Buaya Putih di Danau Tolire, Maluku

Kepulauan Hebrides, Salah Satu Keindahan Alam Terbaik

Daerah Bermagnet Bumi (Al Khlail) di Sebelah Utara Madinah

Keindahan Gunung Tebing Raksasa di Norwegia (Gunung Kiragg)

Fenomena Alam Terbaru : Cenote Angelita, Sungai di Dasar Lautan

Fenomena Alam Terbaru 2010 : Awan Naga di Langit Papua Pertanda Apa??

Tuesday, 24 August 2010

Barber Shop Salon Bikini Untuk Pria, WOW

Kumpulan 21 Foto Hot Artis Joana Alexandra (Payboy,Popular dan Bikini)

Taung Kalat, 'Istana Para Dewa' Bangunan dengan Arsitektur di Puncak Bekas Gunung Api (Foto Lengkap)

Tips Diet Dengan Air Putih dan Buah

Fenomena Matahari Terlihat di Tengah Malam (midnight sun)

Ditempat Umum Pake Rok Transparan, Siapa Takut?

Kolam Renang Terbesar dengan Luas 8 Hektar

Pesawat Teraneh dan Unik Yang Ada Didunia Sekarang Ini

Gedung dengan Arsitektur Unik Sarang Tawon Hijau Di Korsel

Pertarungan Teraneh Wrestling Lampu Neon di Jepang(Ekstreme)

Festival Mancing Unik 30 Ribu Nelayan Di Nigeria

Kumpulan Pemancing Wanita Seksi dari Seluruh Dunia(Photo)

Cara Mancing Unik Nelayan Srilangka

Ditemukan Tarzan Wanita di Cambodia

Luar Biasa, Nenek 102 Tahun Ngebut Pake Motor Rossi

Monday, 23 August 2010

Inilah Trik Tipu Paranormal Palsu

[Penting buat Cowok]5 Pertimbangan Sebelum Mengungkapkan Cinta

Terraforming Planet Mars : Gagasan Merubah Mars Menjadi Bumi Baru

Lautan Terbelah Terjadi di Korea Selatan

Fenomena Alam, Yakni Hari Telor Dapat Berdiri

Ini gan Alat Pendeteksi dan Pengusir Hantu

Foto Fenomena Alam Unik yang Buat Otak Jadi Mesum

Foto Penampakan Celana Dalam Semua Artis Indonesia

Hot Photo Leah Dizon Lagi Mandi Lengkap

Sifat Wanita dan Bentuk Payudara

Fenomena Alam Terbaru : AwanTerbelah Terjadi Sebelum Gempa Jogja Terjadi

Foto Gadis Payung Nan Sexy

Sumpit My Bra Yang Menggemaskan

Mengupas Fenomena Petinju Mike Tyson Si Leher Beton

Borischa, Anak Indigo Mengaku Berasal Dari Planet Mars

Sunday, 22 August 2010

Video Lidah Terpanjang Didunia

Terungkapnya Rahasia Kuis Super Deal 2 Milyar

Kasus Teleportasi Gil Perez Yang Masih Misterius

Video Terdamparnya Putri Duyung di Pakistan

Menguak Fenomena Ayam Kampus

Liburan Lebaran Ke Bali Ada Wisata Naik Unta

FOTO SEKSI Scarlett Johansson saingan baru Angelina Jolie Bonus Hot Kiss Video 18+

Kumpulan 28 Foto Kecantikan, Kemolekan dan Bikini Bunga Citra Lestari Lengkap

Pose Payudara Montok Seksi Syahrini

Saturday, 21 August 2010

TIDAK PERLU BOM UNTUK MENGHANCURKAN INDONESIA (Khusus Dewasa (+18))

Cuaca Paling Ekstreme Yang Pernah Terjadi di Iraq

Banci Yang Paling Banyak di Kagumi Kaum Wanita dan Pria, Bahkan Kaum Banci pun Menggemari 5 Banci ini

Bukti Orang Jawa Asli Surabaya Berhati Mulia, (Video Khusus Dewasa)

Festival Seks Resmi China di Ghuanzou, Ehm ada ada saja

Paris Hilton diCiumi Pacar Barunya Cy Waits di Depan Umum

Peserta Take Me Out Tampil Seksi, Nikita Mirzani

Foto Ciuman Mesra Peserta Take Me Out Indonesia Julie Octha

8 Buah-Buahan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks

Artis Indonesia Yang Mempunyai Kembaran dari Negara Korea

Melukis Menggunakan Garam dan Bunyi..Wow

Friday, 20 August 2010

Pria Tanpa Tangan dan Tanpa Kaki Jago Kungfu, Keren gan Harus liat !!!!(Video)

15 Artis Indonesia Paling Banyak Digemari Pria 2010

Amazing!! Hotel Dalam Gua Yunak Evleri di Turki

Arsitektur Rumah Tua Berdiri Sendiri di Bebatuan Tengah Laut

6 Gangguan Mental Psikologis Akibat Internet

Bukti Organ Tubuh Anda Akan Hancur Akibat Begadang

Joe Kittinger, Orang Pertama Yang Terjun Dari Luar Angkasa(Video)

10 Rahasia diBalik Pramugari

Sungai Yang Membelah Jalan, Ngeri!!!

Wednesday, 18 August 2010

Ini Gan Foto Terpanas Julia Perez Diatas Panggung (Lolos Sensor)

Mengerikan!!! Hukuman Cambuk di Malaysia, SADIS!!!!(Video dan Foto)

Foto : Uang Logam Kuno Bergambar Porno(Porno ABIS!!!)

[Pria Harus Tau] 7 Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin ke Cowok

Indo Bom Seks Legend, EVA ARNAZ(HOT PIC)

DiJamin Pasti Kamu Mau Ditangkep Sama Polisi Wanita Ini !!!!!(Produk Lokal)

Pevita Pearce Wanita Bidadari Tercantik Di Alam ini(Video dan Photo)

Bayi di USG BERSUJUD ketika dibacakan Ayat-ayat Al Qur'an(Video)

Lagi Rokok Meledak Dimulut Saat di Hisap

Terungkap Sejarah, Belanda Tidak Pernah Menjajah Indonesia Selama 350 Tahun

Cara Jitu Tapi Konyol Supaya Kamu Gagal Diperkosa

Tuesday, 17 August 2010

Munculnya 8 Lubang Raksasa Fenomena Awal Mulanya Kiamat???

Sensualitas Aura Kasih Diatas Panggung

Hot Pants Bikin Mata Tak Berkedip

Cathy Sharon VJ MTV Pose Bikini

Aksi Panggung Seronok Trio Macan Buat Pengunjung Tak berkedip

Embrio Baru Matahari Ditemukan!!! Tanda Kiamat Sudah Dekat??

Hot : Bunker Mewah Dibangun Untuk Penyelamat Kiamat 2012 (Video)

Jang Geun-suk, Aktor Utama He’s Beautiful Idola Remaja

Tingkat Kematian Akibat Kelaparan di Dunia: 1 Orang Per 5 Detik

7 Tipe Cowok Yang Layak Untuk Dibohongi

10 Makanan Dengan Rekor Harga Termahal Di dunia!!!

Gadget Unik untuk Berkomunikasi Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Hewan Binatang Peliharaan Orang Afrika

Monday, 16 August 2010

Malingsia Berulah Lagi...Tahan 3 Petugas Patroli Laut RI Beserta Kronologinya

HOT : Perlombaan Merangkak Pasangan Sambil ML

Video : Demi Uang 500rb Rela Buka BRA di atas Panggung

Hamster Raksasa Yang Membuat Kucing dan Anjing Lari Terbirit - Birit !!!!

Paling Aneh dan Konyol 10 Kasus Kesalahan Mallpraktek

Yuk Jalan - Jalan Ke Pabrik Penjual Organ Tubuh Manusia di Rusia

Manusia Berdarah Hijau Gemparkan Rumah Sakit di Kanada!! WOW!!

Nama - Nama Yang Paling Beresiko Terkena Serangan Jantung

10 cara paling mengerikan di mana hewan dapat membunuh Anda

Tahukah Anda : Mandi Ternyata Banyak Khasiatnya

Di Usianya Yang Ke-16 Tahun, ABG Ini Sudah Raup Rp 10 Miliar

Gila !!! Benda - Benda Aneh Yang Ditemukan Didalam Perut

Cara Membaca Resep Dari Dokter !!!!

Penyakit - Penyakit Aneh Mengerikan Yang Disembuhkan Berkat Keajaiban Dunia Medis

Kehancuran Wajah Akibat Kecanduan Bedah Plastik

Metode Kelahiran Bayi Tanpa Rasa Sakit, Hypno Birthing

Sunday, 15 August 2010

HOT Video dan Foto : Suasana Malam Di Lorong 13 Geylang Prostitusi

Prostitusi Masa Depan Yang Membuat Kita Ga Habis Pikir!!!!


Tentang Cinta Laura Bila Menjadi Gubernur!!!!!

Kim Christensen: Satu-satunya Kiper Yang Hobi Menggeser Gawang

Pria Berpayudara Mirip Perempuan Berhasil Dioperasi

4 Bagian Tubuh Yang Membuat Wanita Tidak Percaya Diri

Banyak perempuan yang sepintas terlihat memiliki tubuh yang sempurna. Namun, coba Anda temui mereka di ruang pribadinya, pasti ia akan mengeluhkan beberapa anggota tubuhnya yang kurang memuaskan. Anda pun mungkin juga mengalaminya.

Adaaa... saja yang membuat Anda enggak pede, dari payudara yang asimetris atau turun akibat gravitasi, hingga lengan yang menggelambir. Berikut adalah empat bagian tubuh yang paling bikin perempuan khawatir. Cari tahu juga bagaimana cara berdamai dengan situasi tersebut.

1. Payudara.
Menurut laporan MSNBC, 90 persen perempuan memiliki payudara yang asimetris atau tidak sama besarnya. 'Itu sangat umum terjadi. Satu sisi dari tubuh saya selalu berbeda dari yang lain,' ungkap Tony Youn, ahli bedah plastik di Troy, Michigan. Menurutnya, ada beberapa perempuan yang kadar asimetrisnya sangat kecil sehingga tidak terlihat. Ada pula yang payudara kanan (atau kirinya) lebih besar satu, dua, atau tiga ukuran lebih besar daripada payudara satunya.

Bagaimana berdamai dengannya: Hasil penelitian menunjukkan, pria memilih payudara yang alami ketimbang yang sudah menjalani implan. Kebanyakan pria tidak mampu melihat perbedaan ukuran payudara Anda, kok. Lagi pula, ada banyak cara untuk memanipulasi ukuran payudara tanpa perlu menjalani prosedur breast implant. Coba klik artikel berikut. Ada juga latihan sederhana mengencangkan otot payudara. Katupkan kedua tangan di depan payudara (seperti sedang berdoa), lalu dorong kedua tangan satu sama lain sehingga terasa ada peregangan di payudara.

2. Paha.
Banyak banget masalah yang ditimbulkan paha, dari selulit, kulit jeruk, ukurannya besar, menggelambir, dan lain sebagainya. Jika memang ada masalah pada paha, maka hal itu akan mudah terlihat jika Anda menampakkannya. Jika tidak, maka tak akan ada orang yang tahu.

Bagaimana berdamai dengannya: Ketika Anda berolahraga, apalagi yang sifatnya hard core, hal itu akan membuat Anda tidak lagi menyadari kekurangan pada tubuh Anda. Bahkan, seusai berolahraga, kita akan merasa tubuh lebih kencang dan seksi. Fokuskan untuk melatih otot kaki ketika Anda berolahraga. Lakukan secara rutin tiga kali dalam seminggu.

3. Perut.
Dulu, waktu masih berumur belasan tahun, perut Anda terlihat ramping. Namun ketika memasuki bangku kuliah, dan mulai bekerja, perut perlahan mulai menonjolkan dirinya. Apalagi ketika aktivitas sehari-hari Anda adalah duduk berjam-jam di kantor, diselingi dengan sajian donat, martabak, atau piza ketika ada yang ulang tahun. Meskipun suami bilang perut kita masih seksi, kita kok enggak terhibur, ya?

Bagaimana berdamai dengannya: Menurut Meaghan Murphy, direktur kebugaran yang merupakan anggota dewan majalah SELF, ada perubahan kecil yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot-otot bagian tengah. Misalnya, 1) Pilih makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun, kacang, dan alpukat, yang bisa membantu mencegah penumpukan lemak perut. 2) Cegah stres karena hormon-hormon yang Anda lepaskan ketika Anda stres terbukti menyebabkan kelebihan lemak perut. 3) Gunakan treadmill dan elliptical machine untuk membakar kalori.

4. Lengan atas.
Ketika mengenakan atasan tanpa lengan, lengan Anda yang besar dan kurang kencang akan sangat mudah terlihat. Bahkan ketika usia kita bertambah, bertambah juga ledekan dari teman-teman: 'Wah, lengannya ibu-ibu banget!'

Bagaimana berdamai dengannya: Cara paling mudah untuk menyamarkan lengan yang besar adalah dengan menghindari atasan tanpa lengan. Bila Anda ingin memperbaiki bentuknya, Jillian Michaels, pelatih kebugaran dan kontributor majalah SELF, menyarankan untuk melatih otot lengan atas. Untuk melatih otot bisep maupun trisep, modalnya hanya dumbbell. Coba klik artikel berikut. Namun, jika Anda kurang suka dengan olahraga yang monoton di gym, banyak olahraga permainan yang juga bisa Anda lakukan untuk mengencangkan otot lengan. Contohnya, tenis, sofbol, atau squash.

source: http://terselubung.blogspot.com/2010/08/4-bagian-tubuh-yang-membuat-wanita.html

Goa Aneh Yang Bisa Bersiul, Misteri Son Doong

Cara Mengatasi Ganguan Susah Tidur(Insomnia)

Ingat !!! Jangan Mau Bicara dengan Alien

Danau di Argentina 'Petunjuk' Hidup di Mars

Cara Termurah dan Terunik Memotret Bumi dari Luar Angkasa

Telah Hadir Alat Test Sperma Sendiri!!!

Tumor Terganas Yang Pernah Menyerang Manusia...Wuuuekkss!!!

Saturday, 14 August 2010

Satu Lobang Rame-Rame...Kasian!!!!!

Foto-Foto Setelah Kiamat Melanda Bumi !! (PIC)

Pembunuhan Masal Sadis Terhadap Monyet dan Siap Dimakan Oleh Tentara

Kelinci Raksasa Yang Pernah Ada!!!!

(HOT)Fenomena Hujan Ikan (Foto)

Foto Gambar Underwear Wanita Paling Unik Nyeleneh

Sexy Hot Tato

Air Mancur Terindah di Indonesia wow(Bahkan Dunia)

Foto Dewasa Fanning Dakota ...wow!!!

Cara Mendeteksi Kesehatan Lewat Mimpi Anda....

Pria Rusia Kelilingi Dunia Memakai Sepeda

Mobil Tercepat dan Tercanggih Tahun 2010

Fenomena Alam Hujan Darah di Kerala, India

Kejuaraan Tinju Dunia Untuk Binatang...Cekibrottt....!!!

Kecelakaan Unik dan Konyol Yang Pernah Terjadi !!!! Hahaha

Secara Tak Sadar, Mungkin Kita Telah Menelan Makhluk-Makhluk Menyeramkan Ini

Iklan Rokok Yang Membuat Orang Berhenti Merokok

Gadis Malay Dengan Payudara Terbesar...wow...



Leah Dizon Mahluk Tuhan Paling Seksi...Dengan Balutan Baju Tidurnya...

Model Taiwan Seksi, Cantik dan paling digemari Pria



Foto Siswa Siswi Di Swedia Merayakan Kelulusan Dengan Tarian Seksi

Inilah para siswa di Swedia yang merayakan Kelulusan mereka dengan tarian seksi



Nikmatnya Ciuman......Kumpulan Foto Ciuman Ditempat Umum!!!



Ciri Cara: 10 ciri-ciri Cewek berkualitas

Ciri-ciri: Cewek berkualitas (bisa dijadikan istri) itu yang seperti apa ya?
Cara: Cowok-cowok bisa tau kalau Cewek ini berkualitas atau tidak

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek unt