Tuesday 24 August 2010

Kumpulan 21 Foto Hot Artis Joana Alexandra (Payboy,Popular dan Bikini)



Joana Alexandra dilahirkan di Jakarta, 23 April 1987 dengan nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna. Artis yang lebih akrab dipanggil Joana atau Jo ini merupakan model, artis sinetron dan film. Jo mengawali karirnya mulai kelas 3 SMP dengan menjadi model dari perancang terkenal Adjie Notonegoro. Saat itu ia berniat membuat baju di butik milik perancang busana terkenal tersebut, tapi akhirnya Adjie menawarkan Jo untuk menjadi model dan memberikan tiga bulan pendidikan untuk selanjutnya dikontrak oleh Flash, modeling agency milik Adjie.

Putri pasangan Jafrey Kaerupan dan Nina Larasati tersebut mengawali karir sinetron dengan membintangi Si Bajaj produksi MD Entertainment. Ia juga dikenal lewat film Catatan Akhir sekolah. Karir modeling yang menjadikannya besar adalah saat ia memamerkan pose seksinya untuk majalah Playboy Indonesia.


Cewek 19 tahun ini mengaku tegang saat pemotretan Playboy Indonesia dimulai. Maklum mungkin gara-gara nama besar Playboy di kancah dunia yang memang menampilkan aktris-aktris seksi. Ketegangan semakin bertambah tatkala melihat baju-baju yang akan dipakai.


Perasaan tegang itu ternyata tidak bertahan lama, karena setelah 10 menit, Joanna Alexandra mulai bisa rileks dan menikmati sesi foto dan tampil memukai sesuai arahan dari pengarah gaya untuk berpose dengan pakaian minim nan seksi.

"Ternyata hasil foto-fotonya bagus. Nggak seronok,"

Model Playboy Indonesia edisi ke-2 tersebut kebanyakan berpose mengenakan lingerie. Salah satu pose mengenakan lingerie hitam dengan mantel bulu yang mengekspos pusar dan paha indah yang dimiliki. Untuk berpose dengan pakaian seksi seperti itu, cewek yang mengaku penganut paham free sex ini mengungkapkan bahwa dirinya dibayar tinggi oleh Playboy.

"Honornya lebih besar dari foto-foto di majalah remaja biasa. Lebih dari 10 kali lipat lah,"

Barangkali banyak juga yang penasaran dengan foto tato di tubuh seksi Joanna Alexandra. Jo mengaku bahwa tato salib panjang yang berada di tangan hingga bahu hanya temporary.

"Itu temporary. Kalau sudah mulai hilang biasanya ditambah pakai spidol lagi. Kalau tato beneran adanya di pundak dan kaki,"











(Berbagai Sumber)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...