Sunday 22 August 2010

FOTO SEKSI Scarlett Johansson saingan baru Angelina Jolie Bonus Hot Kiss Video 18+


Kisah hidup Marilyn Monroe akan difilmkan. Kabarnya, kandidat utama yang akan memerankan penyanyi sensual era 60an ini adalah Angelina Jolie.

Meski Jolie sempat mengungkapkan tidak berminat membintangi simbol seks berambut pirang itu, namun para kru dalam produksi film tersebut tetap menempatkan ibu enam anak ini sebagai calon potensial dalam film adaptasi dari buku Andrew O’Hagan itu.

Namun, baru-baru ini ada rumor yang menyatakan, kekasih Brad Pitt ini bukan satu-satunya calon kuat memerankan Marilyn Monroe. Ternyata, nama Scarlett Johansson dilaporkan akan bersaing dengan Jolie untuk mendapatkan peran itu.


“Angelina memang kandidat kuat, namun Scarlett dianggap bisa tampil menarik membintangi Monroe," ucap seorang sumber dari Hollywood. Sumber tersebut juga mengungkapkan, Scarlett lebih muda, memiliki rambut pirang dan sudah terbukti punya bakat membintangi peran-peran menantang.
Apa reaksi Scarlett? Bintang seksi baru-baru ini mengaku sedang hobi berbelanja, karena belum ada jadwal syuting. “Saya hanya seorang aktris yang menunggu tawaran peran di film. Jadi, saya memiliki waktu banyak untuk menunggu tawaran. Dan, waktu luang itu saya habiskan untuk berbelanja."
Selain itu, George Clooney juga diklaim menjadi kandidat kuat untuk membintangi teman dekat Monroe, Frank Sinatra.




http://hubpages.com/hub/Scarlett-Johansson-Hot-Pictures-and-Videos

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...