Sunday 8 August 2010

Rental Pesawat Terbang Hanya Rp 80 Juta Per Jam



Bosan naik mobil, kereta api atau pesawat penumpang umum? Cobalah Anda merental pesawat terbang. Namun, jangan kaget, tarifnya antara 6.000 hingga 8.000 dolar AS per jam atau sekitar Rp 60 juta hingga Rp 80 juta per jam.

Salah satu pesawat terbang yang banyak disewa adalah jenis Fokker 100. Interior pesawat ini sangat plong dengan fasilitasnya yang sangat mewah, antara lain sofa lux, 4 LCD TV, 2 DVD player, dan lain-lain yang membuat Anda enggan meninggalkan pesawat. Apalagi Anda pun akan dilayani oleh 3 pramugari yang cantik-cantik.

Saat ini di Indonesia rental pesawat terbang telah disediakan oleh beberapa perusahaan penerbangan antara lain Pelita Air, Tranwisata Air Charter Service, Premi Air dan Susi Air.

Jenis pesawat terbang yang disewakan kebanyakan adalah jenis Fokker 100 dan Fokker 28. Kedua jenis pesewat terbang ini telah dimodifikasi karena digunakan secara eksklusif untuk penerbangan khusus secara pribadi. Bukan hanya itu, Helikopter juga ada yang disewakan yakni jenis Super Puma dan Bell 407. Jadi, nanti kalalu mudik lebaran, daripada rental mobil, lebih baik rental pesawat terbang atau helikopter supaya tidak kalah dengan pasangan capres dan cawapres yang banyak merental pesawat terbang ini untuk memenuhi jadwal kegiatan kampanyenya yang padat.***

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...