Tuesday, 20 July 2010

ABG Bali Bikin Heboh Setubuhi Sapi



Bisa jadi ABG Bali ini korban korban peredaran video mesum artis mirip Ariel Peterpan dengan Luna Maya dan Cut Tari. Karena sudah tak kuat menahan berahi, dia pun kemudian memperkosa sapi yang digembalakannya.

Seperti diberitakan Detiknews.com, ABG berinisial GA (18) dipergoki sedang bersetubuh dengan seekor sapi di tepi pantai di Desa Yeh Embang, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Minggu sore.

Ketika sedang menyetubuhi sapi yang di matanya mirip Luna Maya, ternyata aksinya ini dipergoki Gusti Ngurah Dinar. Saat itu, ia tengah melintas di tepi pantai bersama kakaknya. Dinar menyaksikan langsung GA sedang asik bergumul dengan sapi milik Wayan Yasa.

Melihat aksi nyeleneh tersebut, Dinar melaporkannya ke aparat desa setempat. Bendesa Pakraman Yehembang Ida Bagus Legawa langsung mengecek ke lokasi. Ia pun meminta keterangan pelaku dan saksi yang menyaksikan peristiwa itu.

Pasca kejadian itu, pengurus desa langsung menggelar rapat. "Kami sudah jajaki keluarga pelaku berikut pemilik sapi," kata Legawa.

Sebagai konsekuensi dari kelakuan ABG tersebut, maka digelar upacara adat untuk menolak bala. Salah satunya, si ABG harus menikahi sapi yang disetubuhinya.

Sekarang, tinggal menunggu kabar heboh lainnya yakni bila si sapi melahirkan, apakah anaknya mirip sapi atau manusia.***

6 comments:

  1. Itu dampak Video Mesum Ariel, Luna Maya dan Cut Tari bagi masyarakat. ABG dan Anak-anak dibawah umur 12 Th. menjadi korban. Akhlak jadi bobrok. Padahal tujuan Ariel sebenarnya melakukan banyak mesum adalah bertujuan untuk mencari Penyak-penyeknya dengan persyaratan:
    1. Wanita Cantik;
    2. Rambut panjang;
    3. Artis yang sedang ngetop;
    4. Masih Gadis atau masih bersuami tidak masalah;
    5. Nafsu tinggi.
    Dari wanita-wanita yang dicoba dia, pemenangnya adalah LUNA MAYA. Karena Wanita mantan isterinya (yang diceraikannya), Cut Tari, CBL dll. kalah. Alasannya pada saat Ariel melakukan hubungan mesum dengan wanita-wanita tersebut, baik itu mantan isterinya, Cut Tari, BCL dll. yang cuki adalah Ariel, sedangkan untuk Luna Maya beda. Karena Luna Maya yang cuki Ariel pada adegan itu. Namum yang korban adalah ABG, Anak dibawah umur yang telah meraracuni otak dan pikiran mereka dengan adegan Ariel, Cs. Seperti ABG tadi. Pada peristiwa di Bali tersebut diatas, semoga anak yang lahir nanti sapi juga atau binatang yang bersifat manusia daripada manusia yang bersifat binatang. Seperti Ariel Cs. yang memamerkan dan mempertontonkan mesum mereka layaknya Kucing melakukan perkawinan. Ributnya luar biasa, namun saat melahirkan diam-diam saja malahan anak-anaknya dibuang begitu saja.

    ReplyDelete
  2. panjang amat comentnya gan :D

    ReplyDelete
  3. bertele-tele sekali..
    intinya apa ???

    ReplyDelete
  4. matanya mirip luna maya, kulitnya putih kek orang bule.
    Coba sapinya suruh pake bikini dulu, hehe

    ReplyDelete
  5. ada2 aja...
    bener banget gan nanti anak sapinya sapi ato manusia ya??? :D

    ReplyDelete
  6. emang kalo binatang bersetubuh dengan manusia,bisa hamil??

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...