Saturday 31 July 2010

PUISI UNTUK MAMA SEBAGAI WANITA PENGHIBUR




Mamahku Bugil Demi sesuap nasi
Mamahku Bugil demi menghidupi anak-anaknya
Mamahku Bugil demi eskistensinya sebagai wanita penghibur
Mamahku Bugil demi menjaga kelansungan hidupnya

Mah ….
Aku sayang dengan mamah
Aku tahu pengorbananmu selama ini
Demi aku buah hati mamah
Karena ayah pergi meninggalkan kita

Mah ….
Tapi aku ga rela
Jika tubuh polos mamah dinikmati orang banyak
Apa kata teman-temanku tentang mamah
Mamah bukan Pelacur !! atau wanita jalanan
Mamah seorang artis
Artis yang terkenal dan pasti punya moral

Tapi mah …
Bukan begini caranya menghidupi aku
Aku malu dengan semuanya
Bukan malu karena punya mamah seperti itu
Tapi aku malu aku hidup
Dari keringat yang membanjiri tubuhmu
Dari desahan dan helaan nafas setiap lelaki
Yang menatap nafsu kemolekanmu

Mah ….
Aku sayang mamah
Mamah adalah kehidupanku sekarang dan selamanya
Mah ….
Jangan didik aku untuk membuka baju ini
Apakah mamah ingin aku seperti itu
Apakah mamah ingin aku jual tubuh ini
Demi sebuah tuntutan

Aku ga mau mah ….

Mah jangan bugil ….
Karena aku sayang mamah

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...