Wednesday 21 July 2010

Muka Janda Disiram Bensin, Lalu Dibakar



SURABAYA- Peristiwa naas dialami Lilik Farida,28 janda beranak satu, warga Desa Codo RT43/RW11, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini diduga bermotif asmara.
Menurut Kepala Desa Codo, Joko Sugiharto, Selasa (20/7) malam , ada dugaan jika latar belakang peristiwa yang membuat wajah dan tubuh Lilik terbakar akibat disiram bensin lelaki tidak dikenal, berlatar belakang asmara.
“Bisa saja ada kecemburuan. Yang jelas, dari hasil pemeriksaan dan keterangan sejumlah warga, korban memang baru saja bercerai dengan suaminya setahun lalu,”ungkap Joko Sugiharto.
Menurut Joko, selama ini, kehidupan rumah tangga Lilik biasa saja. Selepas bercerai dengan suaminya setahun lalu, korban membuka warung kopi. Lokasinya sendiri, tak jauh dari tempat tinggalnya.
Mendadak, Minggu malam lalu, ada dua orang lelaki yang membeli kopi. Apakah dua orang itu pelakunya, polisi sampai hari ini masih melacaknya.
Saat korban memberesi dagangannya untuk pulang, dari belakang korban diguyur bensin. Tak lama kemudian, satu dari lelaki yang membeli kopi di warung korban, menyulutkan korek hingga membuat kondisi tubuh dan wajah Lilik terbakar.
Usai membakar korban dengan bensin, dua lelaki tidak dikenal itu melarikan diri menggunakan motor. Sedangkan korban sendiri, akhirnya ditolong oleh Siti Fatimah, Ibu kandung dari korban.
“Kami masih mendalami kasus ini. Sejumlah saksi-saksi sudah kami mintai keterangan soal peristiwa ini. Termasuk, mengamankan plastik yang diduga berisikan bensin milik pelaku,” ungkap Plh Kapolsek Wajak, Iptu Sardikan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...