Tuesday 17 August 2010

Hot : Bunker Mewah Dibangun Untuk Penyelamat Kiamat 2012 (Video)



Isu akan terjadinya kiamat pada tahun 2012, membuat umat di muka bumi banyak yang merasa was-was. Betulkah akan terjadi? Namun, seorang wirausaha asal Kalifornia, Robert Vicino, memanfaatkan isu ini untuk mencari meraup dolar.

Melalui lahan bisnisnya yang bernama Vivos, Vicino menawarkan solusi bagi siapa saja yang ingin selamat dari kiamat 2012. Dia mengklaim bisa menyelamatkan 4.000 orang. Solusi yang ditawarkannya tersebut adalah sebuah bunker miliknya yang dibangun di sebuah kawasan yang masih dirahasiakan di dekat Gurun Mojave, Barstow, Kalifornia, AS. Untuk meyakinkan ia pun mengundang sebuah stasiun TV bagian dari NBC News untuk melihat-lihat bunkernya itu.

Bunker yang dibangun Vicino terdiri dari 20 tempat perlindungan yang akan dibangun seluas 20.000 kaki persegi, berada lima tingkat di bawah tanah, dan memiliki dinding setebal tiga kaki. Di dalamnya dilengkapi puluhan kamar yang bisa ditinggali 200 orang. Tersedia pula rumah sakit dan dapur umum, termasuk segala perabotan.

Vicino mengatakan, Pemerintah [AS] sebenarnya punya fasilitas seperti ini, tapi itu bukan untuk masyarakat umum. Sedangkan, bunker miliknya bisa menampung siapa saja, asalkan mau membayar US$ 50,000.

Bunker ini, seperti dipromosikan Vicino, mampu menahan gempa bumi hingga 10 skala Richter, semburan 50 megaton nuklir, efek badai matahari dengan kekuatan jutaan volt gelombang elektromagnetik. Anda mau pesan dan penasaran melihat isi di dalam bunker?





sumber : http://www.terravivos.com/

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...