Thursday 15 July 2010

Kontrak Maradona Akan Ditambah Empat Tahun




BUENOS AIRES, Argentina tidak main-main dengan rencana mempertahankan Pelatih Diego Maradona. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) kini siap memperpanjang kontrak Maradona hingga 2014.

Juru bicara AFA, Ernesto Cherquis Bialo, mengatakan, AFA sudah siap dengan perpanjangan kontrak tersebut dan tinggal menunggu persetujuan dari "Sang Tangan Tuhan" Maradona. Oleh karena itu, Presiden AFA Julio Grondona siap membuka perundingan dengan Maradona pada pekan depan.

Saat ini Maradona masih mengantongi kontrak lama yang akan berakhir pada 2011. Setelah kegagalan di Piala Dunia 2010, juara dunia 1986 itu justru berniat mundur meskipun ia belum memberikan putusan akhir soal hal ini.

Rakyat Argentina hingga Presiden Cristina Fernandez meminta agar sang idola tetap memangku jabatannya sebagai pelatih "Albiceleste". Mereka tetap bangga dengan penampilan Lionel Messi dkk di Afrika Selatan dan berharap Maradona meloloskan tim tersebut ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil sesuai kontrak baru yang ditawarkan AFA.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...