Saturday 31 July 2010

CARA PASANG EMOTICON KASKUS DI KOTAK KOMENTAR FACEBOOK



Cara pasang emoticon kaskus di kotak komentar facebook ini akan membuat dan menambah daya tarik tersendiri pada tampilan kotak komentar facebook. Dimana kita bisa memasukan emoticon lucu pada saat memberi sebuah komentar. Seperti hal nya Chating Facebook Dengan Emotion Bergerak, cara pasang emoticon kaskus di kotak komentar facebook berlaku pada browser mozilla firefox karena dalam proses penginstalannya didukung oleh add-ons mozilla firefox. Untuk referensi tampilan emoticon kaskus di kotak komentar facebook, berikut saya berikan screenshot nya.





Buat saya pribadi ini adalah sebuah hal yang menarik dimana kita bisa memberikan nuansa yang berbeda dalam dunia facebook. Jika sobat tertarik untuk mencoba berikut adalah langkah - langkah yang harus dilakukan untuk cara pasang emoticon kaskus di kotak komentar facebook.

1. Pastikan sobat menggunakan mozilla firefox sebagai media browsernya, silahkan download mozilla firefox terlebih dahulu.
2. Selanjutnya tambahkan add-ons Greasemonkey dan add-ons Greasefire pada mozilla firefox. Ikutilah petunjuk penginstallan yang diberikan hingga selesai.
3. Setelah proses penginstallan selesai, restart mozilla firefox agar add-ons bekerja. Jika proses penginstallan sukses maka di pojok kanan bawah halaman mozilla sobat akan muncul icon Greasemonkey, berikut screenshotnya.



4. Selanjutnya adalah silahkan sobat install script Facebook smiley Kaskus (Klik Instal di kanan atas) ikutin proses penginstallan hingga selesai.
5. Mari kita lihat hasilnya, silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook sobat. Alihkan perhatian ke pojok kiri bawah, pada halaman facebook sobat akan muncul icon Kaskus Facebook Emoticons yang apabila sobat klik maka akan menampilkan list yang berisi emoticons lucu beserta kode nya yang nantinya bisa sobat gunakan pada kotak komentar facebook. Berikut screenshotnya.



6. Langkah terakhir adalah silahkan copas pada kode emoticon jika sobat ingin menggunakannya.

Catatan:
Emoticon kaskus ini akan terlihat di facebook pada browser mozilla yang telah dilakukan penambahan add-ons dan script emoticons kaskus seperti yang saya jelaskan di atas.

14 comments:

  1. cr install script facebooknya gmana? udah klik install yg kluar malahan script, trus carax copy scriptnya kemana?

    ReplyDelete
  2. thanks infonya bro,,, ane minta postingan ente bro, buat blog ane,,, klo sumbernya ane cantumin blog ente

    ReplyDelete
  3. gw bukan bloger.. cuman orang yg doyan baca2 blog2 orang.. nice info.. its work well... ^^
    semangat n keep update...
    thx a bunch...XD

    ReplyDelete
  4. klik install bro jgn klik show script

    ReplyDelete
  5. thanks bro,,, ente orng pertama yg follow saya..
    blog sy msh bru,,, buatx sktr 1 buln lalu......
    bgus ne blog... mantap

    ReplyDelete
  6. Gan, ko ngk bisa d pake...langkah 1-5 lima udah bener...pas langkah ke 6 ngk bisa

    ReplyDelete
  7. langkah 6 nya copas kodenya gan. seperti :malu
    disini berhasil gan...klo blom bisa ulangi gan/restart kompi dulu :(

    ReplyDelete
  8. emotikon yg mucul kok sdikit banget y ?
    biar emotikonnya muncul semua gmana cara nya ?
    apa update yg baru ? gmana caranya ?

    ReplyDelete
  9. segitu udh banyak kan bro...kebawahin scrolnya bro..banyak tuh....klo emang ada yg terbaru lagi emoticon kaskus nya nanti coba deh dicari scripnya..:)

    ReplyDelete
  10. yang muncul cuma sebagian...
    yang laennya "csgakmod"
    padahal discript nya uda v1.6

    ReplyDelete
  11. coba deh instal juga yg ini...http://userscripts.org/scripts/show/72023...tapi sama aja saya udh coba..gpp 2 scripts enable.."csgakmod" itu komp kamu loading tapi ga baca emoticonnya, mungkin komp terlalu berat...tapi klo kode yg csgakmood itu sobat ketik di fb keluar kan emoticonnya:D...dikomp aku semua sukses loading sob :)

    ReplyDelete
  12. ane udah coba install.. tapi ga berhasil gan, trus ane coba restart seperti yg agan bilang. tapi jg blom berhasil jg gan... gmn neh?

    ReplyDelete
  13. sudah ikutin step by stepnya kan gan??

    ReplyDelete
  14. kok gag bisa di install yang script facebook gan

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...