Thursday 15 July 2010

CARA MEMBUAT WANITA CEPAT ORGASME




BAGI kaum hawa, orgasme tidak hanya diraih dengan penetrasi. Lewat sentuhan pun, wanita bisa menggapai puncak kenikmatan seksual. Kok bisa?

Hasrat seks bisa muncul kapan pun Anda mau. Dan bila pasangan memang sedang tak ingin berpenetrasi, maka lakukan cara untuk saling memuaskan lewat sentuhan. Kepuasaan seksual dapat diperoleh melalui permainan jemari dan lidah di area-area sensitif, dan genital.

Pasalnya, lebih sedikit wanita yang berhasil mereguk kenikmatan bercinta lewat penetrasi. Wanita yang berhasil orgasme biasanya disebabkan dia mendapat rangsangan lewat sentuhan.

Bagi wanita, intercourse sepatutnya mengalir begitu saja, sebab penetrasi bukan akhir atau inti dari ajang bercinta. Demikian seperti diulas The Sun.

Tanpa kata-kata, sentuhan yang Anda berikan bisa membuat pasangan membaca makna di baliknya. Menyentuh si dia dapat menyatakan secara tidak langsung maksud dan tujuan Anda yang sesungguhnya.

Caranya, raih tubuh pasangan, kemudian letakkan tangan Anda di punggungnya. Saat itulah Anda bisa melancarkan "permainan" yang menggoda.

Jika pasangan menyandarkan tubuhnya ke pelukan Anda, maka hal itu dapat menjadi sinyal untuk Anda melancarkan aksi selanjutnya.

Umumnya, kaum hawa akan merasa nyaman bila area sensitifnya dipijat. Bila ingin lebih cepat memancing libido si dia, Anda bisa mengoleskan minyak pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan.

Tenang, wanita jarang sekali menolak bila Anda memanjakannya dengan cara seperti itu. Permainan jemari Anda pun sepatutnya dilakukan dengan lembut, dan jangan terburu-buru. Sebab, wanita sangat menyukai sentuhan dan pijatan lebih intens ketika sedang bercumbu.

Nah, bila Anda tipikal pria yang selalu ingin melakukan penetrasi, sebaiknya ubah cara pandang tersebut! Sebab, wanita mudah orgasme sekalipun hanya dirangsang lewat ciuman, permainan jemari, serta lidah Anda.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...