Thursday, 15 July 2010

ANGELINA JOLIE PERNAH BERHUBUNGAN SEKS DENGAN 8 PRIA, SALAH SATUNYA PACAR SANG IBU




CANTIK, seksi, dan menggairahkan. Itulah imej Angelina Jolie. Tak heran jika kemudian banyak pria bertekuk lutut. Tercatat, sekurangnya Jolie pernah tidur dengan delapan pria.

Mereka adalah kekasih ibunda Jolie (tak disebutkan namanya), Mick Jagger, Jonny Lee Miller, Billy Bob Thornton, Colin Farrell, Oliver Stone, Texas Terry, dan Brad Pitt.
Skandal seks Jolie diungkap dalam dua buku, yakni Brad Pitt and Angelina Jolie: The True Story (Jenny Paul) dan Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie (Ian Halperin). Demikian dilansir The Sun, Jumat (5/3/2010).

Skandal seks pertama Jolie dimulai sejak usia dini. Kala itu, dia masih berumur 16 tahun. Diam-diam Jolie bercinta dengan pacar ibundanya, Marcheline Betrand. Tidak disebutkan identitas pria tersebut. Yang pasti, sejak Marcheline tahu telah dikhianati oleh putrinya sendiri, hubungan mereka tidak harmonis.

Saat usianya baru 21 tahun, Jolie menikah dengan aktor Inggris, Jonny Lee Miller (37), pada 1996. Pernikahan dini yang tak membuahkan anak itu tidak langgeng. Setahun kemudian, mereka bercerai.

Menjanda di usia muda, Jolie bak kembang yang menarik. Buktinya, vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, bisa bertekuk lutut. Mereka bercinta setelah bertemu di pembuatan video klip Stones, Anybody Seen My Baby? pada 1997.

Mick yang saat itu masih terikat pernikahan dengan Jerry Hall, hanya sekadar 'pemuas sementara' dalam kehidupan percintaan Jolie. Pada 2000, Jolie menikah dengan Billy Bob Thornton (54). Lagi-lagi pernikahan Jolie hanya seumur jagung. Pada 2003, mereka cerai.

Di tahun yang sama, bintang film Tomb Raider itu kembali ke pelukan Mick. Skandal seks dengan Mick untuk yang kedua kali itu terjadi dua tahun sebelum Jolie akhirnya berlabuh di hati Brad Pitt.

Buku itu juga menyebutkan bahwa bintang film The Tourist itu pernah kencan dengan aktor Irlandia Colin Farrell selama empat bulan, setelah mereka bertemu di lokasi syuting film Alexander (2004). Namun, kemudian Jolie mendepak Colin karena dia pemabuk dan mulai turut campur mengatur Jolie dalam mengurus anak adopsinya, Maddox.

Pada 2005, Jolie bertemu Pitt saat syuting film Mr & Mrs Smith. Jolie yang memang memiliki daya tarik seksual, berhasil memikat Pitt dan membuatnya menceraikan Jennifer Aniston.

Jolie juga pernah kencan dengan sutradara Oliver Stone (63). Bahkan, dalam buku Jenny Paul disebutkan Jolie juga pernah bercinta dengan sahabatnya sendiri, seorang punk rocker bernama Texas Terry.

Tak cukup seranjang dengan delapan pria, artis berbibir seksi itu juga pernah bercinta dengan sesama perempuan. Pasangan lesbi Jolie adalah Jenny Shimizu. Mereka dipertemukan di film Foxfire (1993).
[metrobalikpapan.co.id]

3 comments:

  1. Bagaimana dgn antonio banderas di film desperado?

    ReplyDelete
  2. Eh bukan.....itu "original sin" yang ada versi tanpa sensor.....

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...