Wednesday 14 July 2010

KEREN POWER POINT TEMPLATE (BEST POWER POINT TEMPLATE)

Template keren Microsoft Power Point 2007 ini akan membuat tampilan slide presentasi atau paparan anda lebih menarik. Kumpulan koleksi Template ini didesain khusus untuk Microsoft Office Power Point 2007. Model templatenya bermacam-macam ada brosur, bisnis, confrence, natural dan lain-lain. Bila tertarik silahkan didownload. Semoga berguna!






















Ada 3 template yang gua share buat kamu, silahkan download :)
Silahkan Klik Link ini ===> Download

Masih banyak koleksi template powerpoint koleksi gua, juga animated template untuk semua bidang dan lengkap dengan berbagai design pilihan...Silahkan kamu comment aja untuk request template yang kamu butuhkan:)

7 comments:

  1. wah ne cocok buat seminar proposal,, thankx yo

    ReplyDelete
  2. template yg lucu2 ad gag kyag anmasi 3d gitu ,,, cloe ad ,,
    krim link ny ke email ak ya thnx gan
    benfilajahh@yamil.com

    ReplyDelete
  3. bagi2 dunks gan.. koleksi template nya....
    link nya kirim ke th3und3fin3d@gmail.com ya....
    sblum dan sesudah nya makasi banyak......

    ReplyDelete
  4. gw kok kaga bisa ke download?

    ReplyDelete
  5. Bis minta dikirim ke alamat e-mail saya k.sahid85@gmail.com

    ReplyDelete
  6. keren nih templatenya bisa saya minta kak ke emailku : puspitadesisugiarto@gmail.com

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...