Friday 16 July 2010

Katanya facebook akan digeser ama me2everyone!


Baru-baru ini saya sering jumpa di beberapa situs yang nulis The next facebook.

sebenarnya saya gk terlalu nanggapin hal itu, tapi saya sering jumpa karena saya penasaran saya coba membuka situs yang beralamat http://me2everyone.com/
setelah sya buka, sya membaca beberapa artikel dari me2everyone. Yang paling membuat saya penasaran, me2everyone menjajikan dunia 3D bagi penggunanya. Saya kurang tau maksudnya dunia 3D bagaimana?

lalu saya terus membaca, dunia 3D yang dimaksud ternyata di situs me2everyone itu akan ada mata uang me2everyone, nonton tv, belanja online, baca koran online, dan gak ketinggalan fitur persis layaknya facebook.

saya semakin penasaran lalu saya daftar ke situs ini. setelah mendaftar saya membaca semua ketentuan situs ini. Ternyata situs ini berasal dari inggris danan nama resmi me2everyone PLC.

saya terus berpikir akankah situs hebat ini nantinya dapat menggeser facebook?

tentu kita tidak tau, kita tunggu saja.
atau pigin nyoba me2everyone!
http://me2everyone.com/

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...