Saturday 17 July 2010

Apa Keinginan Wanita Saat Bercinta




Hubungan intim umumnya dilakukan tanpa mengenakan busana. Namun, sebuah survei mengungkap bahwa banyak wanita lebih menyukai bercinta tanpa melepas busana. Mengapa?

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, sebanyak 48 persen dari 1.563 orang yang terlibat dalam survei www.MyCelebrityFashion.co.uk mengaku tidak percaya diri berpenampilan tanpa busana di hadapan pasangan. Mereka memilih tetap membalut tubuh, meski hanya sehelai kain, saat bercinta.

Tapi, keputusan berbusana saat bercinta bisa membuat pria kecewa. Hanya 36 persen pria yang menyukai wanita berbusana saat bercinta. Mayoritas pria lebih menyukai wanita tanpa busana saat bercinta.

Hasil survei juga menunjukkan, sebanyak 61 persen wanita mengaku lebih suka berhubungan seks lampu tidak menyala. Sementara di kalangan pria, hanya 37 persen yang menginginkan berhubungan intim dalam keadaan gelap.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pakaian berpengaruh pada kepercayaan wanita terkait bentuk tubuhnya. "Fakta bahwa sebagian besar wanita merasa lebih seksi dengan pakaian menunjukkan bahwa, meskipun kepercayaan diri soal tubuh dalam keadaan rendah, dengan pakaian hal itu bisa ditingkatkan," kata Andy Barr, direktur marketing MyCelebrityFashion.co.uk.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...