Thursday 5 August 2010

Shanty & Dewi Sandra Berebut Cowok



Shanty baru saja melangsungkan pernikahan dengan Sebastian Parades. Sedangkan Dewi Sandra masih betah dengan status jandanya. Tetapi, kedua penyanyi ini justru berebut untuk mendapatkan perhatian dari cowok yang sama.

Tapi, jangan salah sangka dulu. Cerita ini hanya terjadi di video klip lagu 'Gila' yang mereka nyanyikan secara duet. Konsep video klip ini mereka sama-sama jatuh cinta dengan satu pria yang sama.

"Dua orang yang tergila-gila dengan satu orang cowok yang sama. Tapi nggak berantem tetap saling berusaha merebut hati si cowok," kata Shanty saat ditemui di Beyond Cafe, Jakarta Selatan, Kamis 5 Agustus 2010.

Shanty mengaku lagu ini sudash disiapkan sejak tiga tahun yang lalu. Tetapi, dia tak berani mengeluarkannya karena pada saat itu, lagu dan jenis musik yang sedang tren pada saat itu adalah jenis musik metal. Dan pihak label belum mau menggunakan lagu tesebut di albumnya.

Oleh karena itu, akhirnya lagu tersebut baru bisa dimasukkan ke album terbaru Shanty dengan nama album 'Bintang Utara'. Lagu ini ditulis oleh Dewi Sandra. Tetapi, Dewi mempercayakan lagunya itu dibawakan oleh Shanty.

"Saya yang nulis tapi saya kasih ke Shanty. Tapi, dia minta kita bawakan berdua," ucap Dewi.

Shanty mengaku selama ini orang menganggap dia dan Dewi selalu bersaing karena status mereka sebagai penyanyi. Apalagi, jenis musik yang mereka usung sama yaitu pop. Tetapi, Shanty mengatakan dirinya tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun.

"Kita bersahabat sudah lama dan sangat dekat. Tapi, kita saling support. Lagian belum ada duet dari genre musik yang sama," ujarnya.
sumber : VIVAnews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...