Sunday, 16 January 2011

Nyata!!! Katak Makan Ular



Eeeh, barusan...ane nemu lagi yang bikin kita geleng kepala.





Seekor katak di China berhasil ditangkap kamera pada saat melakukan suatu hal yang sangat melawan hukum alam, mengunyah seekor ular!



Gambar katak yang sedang mengunyah seekor ular ini diambil oleh seorang turis di taman Gunung Qingcheng, di Sichuan, China Tengah. Ran Longzhong, dari Chongqing, mengaku masih bingung dengan pemandangan yang dilihatnya,
dan merasa beruntung bahwa dia membawa kamera.

"Waktu itu aku lagi jalan-jalan di pegunungan, entah kenapa, tiba-tiba katak yang lagi makan ular ini menarik banget, apalagi waktu itu si ular masih terlihat masih bergerak," katanya. "Sekitar lima menit kemudian, ular tadi sudah masuk ke dalam perut si katak. Sampai sekarang susah dipercaya, seekor pemangsa akhirnya berpindah ke perut mangsanya."
Perasaan, lama-lama ratai makanan jadi terbalik, gan...

Bentar lagi, jangan-jangan bentaran lagi ada...

TIKUS makan MACAN..

1 comment:

  1. Lama-lama belalang makan kodok.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...