Sunday 16 January 2011

Lengkap Film Komedi Yang Bikin Ngakak




Comedy1:


RESENSI

Tak ada orang yang menyangka bahwa Denis Cooverman (Paul Rust) akan berbuat senekat itu. Semua orang tahu bahwa tak mungkin Beth Cooper (Hayden Panettiere), wanita paling cantik di sekolah, akan menerima cinta Denis yang hanya seorang kutu buku.

Tapi itulah justru yang dilakukan Denis. Denis dengan tanpa ragu-ragu menyatakan rasa cintanya pada Beth tepat di hari kelulusan. Mungkin Denis menganggap ia tak akan rugi apapun. Sebentar lagi ia tak akan bertemu Beth lagi dan jika Beth tak menerima cintanya, Denis toh tak akan bertemu Beth lagi. Namun jauh di lubuk hatinya, Denis memang benar-benar mencintai Beth.

Betapa terkejutnya Denis ketika tiba-tiba saja Beth datang ke 'pesta' yang dibuat Denis untuk merayakan kelulusannya. Denis mungkin mengira bahwa ia sedang bermimpi. Tapi itu bukanlah mimpi, karena Kevin (Shawn Roberts), pacar Beth yang tak bisa menerima pernyataan cinta Denis pada kekasihnya juga datang. Bila Beth datang untuk menyambut cinta Denis, Kevin justru datang untuk menghabisi Denis.




Comedy2:






Comedy5:




Comedy7:
Bagi yg g suka darah2 lebih baek g nonton comedy ini karna nih pilem Comedy sangat banyak adegan berdarahnya (mpe mebentuk aer mancur darah)
Vampire GIrl VS Frankenstein Girl:




Comedy8:
Forgetting Sarah Marshall:




Comedy9:






Comedy12:


Comedy13:
karna pada film ini banyak yg coment "Mang masuk comedy Gan?" nih ane bilang bahwa ini menurut pendapat ane masih masuk comedy karna pertikaian antar suami istri tersebut yg ternyata sama2 Agen rahasia itu cukup konyol Gan











The Best Comedy Made in Indonesia:





sumber : http://darkzonemovie.blogspot.com/2010/08/chanbara-beauty-movie.html

1 comment:

  1. Wah kayaknya kenal nih saya ma yg bikin hahaha :p
    udah ada updatenya tuh Mas :)

    Tukeran Link/Banner skalian yukk Mas :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...