Selasa, 31 Agustus 2010

Kesaksian Orang - Orang yang Pernah di Bawa ke Neraka


Siapa yang mau masuk neraka? Semua orang pasti sadar tak ada yang mau dijebloskan ke dalamnya. Apalagi kekal tinggal di sana. Namun, meski mereka sadar neraka itu ada, tetapi masih saja lupa melanggar ketentuan Allah.

Kisah ini merupakan pengakuan orang-orang yang katanya pernah dibawa ke neraka, tetapi karena belum waktunya mati, maka dikembalikan lagi ke bumi. Betul atau tidak cerita mereka, terserah Anda menilainya.


1. PDT. PHILLIP MANTOFA
Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE
Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku “23 Minutes in Hell.”

4. ELIZABETH
September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48)

5. MARY KATRIN BAXTER
Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul “A Divine Revelation Of Hell.”

6. IAN MCCORMACK
Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN
Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka.”

8. P.S. DANIEL EKECHUKWU
Hamba Tuhan dari Nigeria ini mengalami kecelakaan mobil dan sudah dinyatakan meninggal. Tapi 3 hari kemudian dibangkitkan lagi oleh Reinhard Bonke. Selama 3 hari itulah beliau dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia melihat orang-orang yang makan dagingnya sendiri, terus dimakan lagi. Terus begitu sampai selamanya.

9. REV. CHOO THOMAS
Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, “Heaven Is So Real”. Selain pernah ke surga, dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia melihat orang-orang yang disiksa sampai mukanya tidak berbentuk lagi. Malahan dia tidak bisa mengenali neneknya sendiri.

10. BERNADA FERNANDEZ
Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka dan melihat proses penyiksaan abadi di sana. Yang membuat dia kaget adalah bahwa banyak orang Kristen yang dia kenal ternyata ada di neraka.(Sumber:blognyajose)

7 komentar:

  1. setahu saya surga dan neraka itu adanya setelah hari kiamat broo kalo tu orang melihat neraka saya kira hoax dech.......paling siksa kubur tu...

    BalasHapus
  2. Lagipula yg menyiksa di neraka kok setan & iblis. Seharusnya malaikat tuh !! Ngarang nih ceritanya.

    BalasHapus
  3. bgus bngt arktikel ni yahhh... betul atau tidak terpulang laa...

    BalasHapus
  4. Ya, Pokok'a Saya Bersyukur dan Berterima Kasih Masih Di Berikan Nafas Kehidupan Dan Masih Di Beri Waktu Untuk Bertobat, Amin.

    BalasHapus
  5. Bukan hoax, itu nyata.. Memang kalau belum paham pasti berpikir seperti itu.. Kamu boleh percaya atau nggak, tapi itu nyata. And the most important is kita masih dibiarkan Tuhan bernafas di bumi ini, so let's get back to the Lord. Repent lah.. Yuk sama" deket sama Tuhan.. :)
    God bless you all :)

    BalasHapus
  6. nggaa usah pada sok tau...lu tau dr mana tu siksa kubur ato bukan trus lu jg tau dr mana yg nyiksa sharusnya malekat....udik lu..

    BalasHapus
  7. masih banyak yg tidak ngerti arti neraka, mereka mengira malaikat berada di neraka kayak, para sipir yg menyiksa tahanan...padahal neraka itu berbeda, karena neraka itu adalah kerajaannya iblis, dimana yg namanya kerajaan iblis, maka isinya semuanya adalah kebencian, kekejaman, penderitaan dan siksaan, dan yg menyiksa adalah antara mereka sendiri...jadi malaikat tdk mungkin berada di neraka..malaikat berada di surga utk melayani Allah..saya percaya akan kesaksian2 di atas, karena Tuhan masih sayang pada kita, sehingga mengijinkan beberapa umatnya melihat bahwa neraka itu ada, sehingga kita2 bisa lebih waspada dan segera bertobat..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...