Friday, 17 September 2010

Troy Polamalu Punya Rambut Termahal di Dunia




http://stupidcelebrities.net/wp-content/Troy-Polamalu-pictures.jpghttp://2.bp.blogspot.com/__4AWx_y4H_w/TCT8FcUKLkI/AAAAAAAAAVg/JQlmOAvQ0KY/s1600/troy+p.jpg

Troy Polamalu (29) bintang American football memiliki rambut termahal di dunia setelah perusahaan shampoo mengasuransikannya 1 juta dolar AS atau senilai Rp 9 miliar.

Bintang keturunan Samoa Afrika tersebut lahir di Amerika yang kini makin tenar di lapangan football. Selain karena pukulannya sangat keras juga panjang rambutnya yang krebo hitam itu mencapai hampir 1 meter.

Di Pittsburg Steelers tempat klub football dia bergabung, berperan sebagai bek yang terkenal dengan pukulannya yang keras. Ia telah mencapai prestasi tertinggi dengan 2 kali menjuarai Super Bowl

http://dakzoekje.nl/images/polamalu.jpg



Di lapangan sepak bola ia telah mencapai penghargaan tertinggi, dua kali memenangkan Super Bowl dan dipilih NFL all star game lima kali berturut turut.

Rambut Polamalu yang keriting alias krebo istimewa itu telah dipelihara sejak 10 tahun terakhir tanpa dipotong. Hal ini telah menarik perhatian perusahaan shampoo Head & Shoulders untuk mengontraknya dan mengasuransikan senilai Rp 9 miliar.

http://www.midwestsportsfans.com/wp-content/uploads/2009/09/troy-polamalu-injury-update.jpg



Saat di lapangan football, rambutnya tampak muncul tersisa ke belakang hingga punggungnya walau ia mengenakan helm standar permainan Amerika football.

Jadi heran bahwa Polamalu menarik perhatian bos di Procter & Gamble, perusahaan yang memiliki merek shampoo Head & Shoulders.

Polamalu pun makin dikenal publik dengan seringnya muncul di televisi sebagai pemeran iklan shampoo tersebut.

http://seahawknationblog.com/files/2009/02/rey-maualuga.jpg
Bahkan saat di lapangan pun, Polamalu memanfaatkan rambutnya untuk menopang permainan Amerika Football di lapangan hijau. Segala hal yang terkait dengan kerusakan atau rontoknya rambut sang bintang football itu akan segera diklaim ke perusahaan asuransi.

source:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5240446

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...