Tuesday 15 February 2011

Katrina Kaif, Artis India Tercantik Saat Ini





Dialah Katrina Kaif (26), aktris Bollywood yang baru-baru ini dinobatkan sebagai sexiest asian woman in the world oleh eastern eye, sebuah perusahaan penerbitan yang bermarkas di inggris.
Si bom seks yang juga mantan kekasih aktor Salman Khan (45) ini menyingkirkan priyanka chopra, yang berada di peringkat kedua, diikuti bipasha basu dan freida pinto di peringkat kelima.
Pemilihan kaif sebagai perempuan terseksi dibuat berdasarkan data-data seberapa banyak para perempuan tersebut difoto serta paling banyak diminta oleh produser film dan penggemarnya.
Sebagai informasi, kaif lahir di hongkong pada 16 juli 1984 dari ayah bernama mohammed kaif asal kashmir, india, dan ibu berdarah inggris bernama suzanne turquotte. Mereka semua merupakan warga inggris.


Katrina Kaif adalah artis india, namun lahir di hong kong. Karirnya di dunia entertainment dimulai dari saat ia berusia 14 tahun. Katrina menjadi model sebuah perhiasan di london.

Perempuan kelahiran 16 juli 1984, pertama kali tampil di layar lebar saat bermain di film boom pada tahun 2003.

Demi mendukung karirnya di bollywood, katrina memilih untuk pindah ke mumbai, india. Ia mulai bermain di sejumlah film. Di antaranya, sarkar (2005) dan maine pyaar kyun kiya (2005). Di film terakhir ini, katrina mendapatkan penghargaan sebagai stardust breakthrough performance award (female).

Namun nama katrina melejit saat ia mendapatkan peran di film box office namastey london pada tahun 2006. Selanjutnya ia terus mendapatkan banyak tawaran film untuk mengasah bakat aktingnya. Apne, partner, welcome, race, hello, new york dan blue adalah beberapa film yang telah dibintangi artis peraih iifa awards sebagai best female style icon pada tahun 2008.





























sumber :http://entertainment.kompas.com/read...sejagat.raya-5

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...