Saturday 18 September 2010

Keeley Hazell di Nobatkan Menjadi Juara Payudara Terindah



KEINDAHAN payudara tidak terletak pada ukurannya yang besar, tetapi pada tingkat kekenyalan dan kekencangannya. Semakin kenyal dan kencang, akan semakin indah belahan payudara itu.

Mungkin inilah yang menjadi salah satu penilaan dari pria yang mengikuti poling 2009 dari situs The Sun. Pasalnya, mulai dari Cheryl Cole’s sampai dengan Katy Perry memamerkan belahan payudaranya kepada para pembaca The Sun. Selama setahun, para pembaca The Sun telah memilih Keeley Hazell sebagai pemilik belahan payudara terindah.

Belahan payudara Keeley Hazell difavoritkan para pembaca The Sun, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Selasa (5/1/2010).

Wanita cantik ini memiliki ukuran payudara sebesar 32 E. Ia mengambil seperlima suara dari jumlah partisipan yang memberikan suara pada voting yang dilakukan secara online.

Payudara Keeley Hazell ini berhasil mengalahkan keindahan buah dada Cheryl Cole dan Katy Perry di posisi ketiga. Di posisi keempat, ditempati Danni Minogue dan Kim Kardashian menempati posisi kelima.

Seluruh Victoria's Angel selalu berpose liar dan menggairahkan. Tak terkecuali Marissa Miller yang sering kali berpose panas demi brand lingerie ternama itu. Model asal Australia, Miranda Kerr juga selalu tampil seksi memamerkan koleksi lingerie Victoria's Secret. Namun walau menyandang gelar Victoria's Angle, payudara mereka berada di posisi ketujuh dan kedelapan dalam poling ini.

Keeley Hazell Bikini on FHM

Keeley Hazell on FHMKeeley Hazell on FHMKeeley Hazell on FHMKeeley Hazell on FHMKeeley Hazell on FHM

sumber : http://au.askmen.com/

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...