Tuesday 3 August 2010

Rahasia Fantasi Seks Wanita

Hasrat setiap orang memiliki fantasi seks yang berlainan. Sah-sah saja seseorang memilikinya tanpa membahayakan. Lantas seperti apa ya fantasi seks yang biasanya dibayangkan oleh kaum wanita?

Fantasi seks adalah kegiatan membayangkan adegan seksual tanpa batas dengan sebuah tujuan mencapai kesenangan. Pemikiran ini bukan hanya milik lelaki tetapi juga perempuan.

Anggapan bahwa hanya orang yang tidak puas suka melakukan fantasi seks tidaklah tepat. Fantasi seksual terbukti terkait dengan tingginya libido yang ditandai dengan tingginya dorongan seks dan frekuensi orgasme.

Itu terjadi pula pada perempuan dimana perempuan yang memiliki fantasi seks juga memiliki hasrat dan kepuasaan seks yang tinggi.

Kesenangan mendorong sebuah hasrat untuk kesenangan yang lebih. Seperti halnya lelaki, perempuan pun sering berfantasi terutama ketika mereka tengah terangsang.

Perempuan yang berfantasi seks selagi terangsang jauh lebih mungkin mengalami orgasme dibanding perempuan yang tidak berfantasi. Karena itu jangan merasa bersalah ketika menemukan diri anda membayangkan Angelina Jolie ketika tengah bercinta.

Penelitian menunjukan perempuan seperti halnya lelaki memiliki fantasi seks selama hubungan intim, dan seperti halnya lelaki, perempuan sering membayangkan hubungan intim dengan pasangan lain.

Kenali beberapa karakteristik fantasi perempuan :

1.Fantasi perempuan fokus pada seseorang

Fantasi perempuan berbeda dari lelaki dalam beberapa cara. Lelaki cenderung membayangkan beberapa pasangan seksual malah banyak lelaki senang membayangkan "menukar-nukar" pasangan mereka sementara perempuan cenderung "tetap" pada satu orang tertentu selama fantasi.


2.Fantasi bersifat umum

Lelaki cenderung fokus pada aktivitas dan organ tubuh selama fantasi yang oleh para ahli digambarkan sebagai "sex acts and part". Sementara fantasi perempuan bersifat umum sehingga tak jarang mereka tidak mampu mengambarkan secara detail mengenai objek fantasi.


3.Setting yang eksotis dan romantis

Karakteristik fantasi perempuan lainnya adalah mengacu pada setting yang eksotis dan romantis seperti pulau yang indah, hutan, bunga, air terjun, sinar bulan dan lain-lain. Banyak perempuan juga menyebutkan kebebasan dari tangungjawab sebagai aspek penting bagi fantasi mereka. * Menyukai fantasi yang bersifat pasif Perempuan juga lebih menyukai fantasi dimana mereka bertindak sebagai penerima aktivitas pasif, tidak seperti lelaki dimana lebih suka melakukan adegan seksual pada objek seksual yang dibayangkan.


4.Hasrat emosional

Fantasi perempuan lebih bersifat emosional, intim dan kontekstual dan sering merefleksikan kepedulian bagi pasangan setia dan romantisme.

Sementara lelaki membayangkan adegan seks dengan tiga perempuan atau threesome, fantasi perempuan ditekankan pada sentuhan, perasaan, respon pasangan dan keseimbangan romantisme.

sumber : Viva News

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...