Monday 30 August 2010

Kaskus Pun di Klaim Milik Malaysia



Setelah saya jalan-jalan keliling mencari berita mengenai memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia, eh ketemu forum Malingsia ini yang menurut ane sudah terlalu buat hubungan kedua negara tambah memanas terutama di dunia maya ini...Mungkin ini cuma sekedar iseng bagi yang posting, tapi keisengan tersebut menurut ane sudah menggambarkan mental orang - orang Malingsia yang Emang Maling?
Dari Mulai Klaim Tarian, Klaim Batik, Klaim Pulau, Klaim Batas Wilayah, Wasit Indonesia di Pukul Polisi Malaysia, sampai sekarang Petugas Laut kita di tangkap...ehm maunya opo yah??

Langsung simak aja beberapa cuplikan dari Forum Malingsia yang sudah terlalu banyak menampilkan penghinaan, salah satunya berita mengenai Kaskus seperti dibawah ini :


Mau tau Alamat Forum nya???



3 comments:

  1. kamu jangan bilang begitu,sebagai orang malaysia saya tidak pernah bermusuhan sama orang indonesia.Ini semua kerjaan pemerintah.Kitakan serumpun saudara seagama cuma beda negara.Jangan begitu dong....

    ReplyDelete
  2. semoga mayoritas rakyat malay punya pikiran yang sama seperti anda...

    ReplyDelete
  3. itu kata anda saja azhar...
    gw paling gak suka sm urang malaysia...
    apa lagi pemerintahan nya..
    An****...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...