Selasa, 17 Agustus 2010

Hot Pants Bikin Mata Tak Berkedip


Celana pendek, lazimnya dipakai anak laki-laki. Hal ini tak lepas dari aktivitas mereka yang cenderung lebih aktif bermain mengutamakan kekuatan fisik daripada anak perempuan, sehingga dapat bebas bergerak. Namun, dalam perkembangannya, kini celana pendek pun menjadi favorit para wanita, terutama para remaja.

Remaja wanita memakai Hot Pants bukan hanya agar lebih bebas bergerak, tetapi juga dipastikan untuk memamerkan kaki mereka yang lenjang saat jalan-jalan di mall atau pusat-pusat hiburan. Maka tak salah kalau celana pendek yang bikin pria tak ingin mengedipkan matanya ini disebut "Hot Pants". Soalnya banyak wanita yang memakai Hot Pants yang ukurannya hanya beberapa centimeter dari pangkal paha. Bayangin deh, pasti pria mana yang nggak ingin melihatnya.















Hot Pants yang menjadi kesukaan para wanita untuk memamerkan kakinya ini, boleh disebut juga adalah celana pendek dari yang paling pendek. Kebanyakan bahannya dari jeans.

Hot Pants sendiri mulai populer dipakai wanita pada awal tahun 1970-an. Tren ini tak lepas dari pengaruh bintang-bintang besar waktu itu, seperti Raquel Welch, Olivia Newton John, Briggite Bardot, dan artis-artis sexy Hollywood lainnya yang gemar memakai Hot Pants. Termasuk ketika film musikal "Grease" yang dibintangi Olivia Newton John sukses besar dan menjadi tren mode saat itu. Coba saja lihat foto-foto wanita yang memakai Hot Pants ini, apa para pria tak akan melirik?

sumber : http://circle888.blogspot.com/2009/11/hot-pants-bikin-mata-tak-berkedip.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...