Wednesday 4 August 2010

Hebat Lagu WALI Band jadi nomer 1 di EROPA



Sungguh suatu hal yang patut diacungi jempol untuk Bamd Wali, karena salah satu lagunya menjadi terkenal di Eropa. Lagu Cari Jodohciptaan Apoy yang dinyanyikan oleh Fabrizio Faniello No I Can Do, berhasil nangkring di posisi jawara tangga lagu Eropa.
Produser Fabrizio, Manfred Holtz, mengatakan lagu ini mendapat tanggapan yang bagus di Eropa dan kini menjadi headline di sejumlah media massa Eropa, khususnya Jerman, Swiss, dan Malta –negara asal Fabrizio.
“Saya pun termasuk salah satu fans Wali dan kita tahu semua lagu Wali seperti apa dan pas memproduseri Fabrizio untuk menyanyikan lagu Wali, saya senang sekali,” ujar pria asal Jerman ini ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (3/8/2010).
Fabrizio Faniello adalah penyanyi keturunan Malta yang tinggal di Jerman. Holtz menjelaskan keterlibatan Fabrizio di Eurovision Singing Contest membuatnya dikenal di daratan Eropa.
“Dia (Fabrizio) sangat merespons ketika kami tawarkan lagu milik Wali dan ternyata setelah dinyanyikan banyak pendengar lagu yang mencintai lagu ini dan sejauh ini mereka sangat enjoy,” ujar Holtz.
Selain lagu Cari Jodoh, Fabrizio juga akan membawakan lagu Baik-Baik Sayang. Rencananya lagu ini akan dipromosikan di pasar Amerika, khususnya Amerika Selatan.

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...