Tuesday 3 August 2010

Foto Telanjang Adrienne Bailon Hanya Strategi Pemasaran


Foto-foto panas bintang pop Adrienne Bailon yang sebelumnya bocor di internet ternyata merupakan salah satu strategi pemasaran saja.

Bintang Cheetah Girls itu malah sempat mengatakan akan menuntut pencuri yang dicurigai membocorkan foto-foto telanjangnya di internet. Bailon mengklaim laptop-nya dicuri di New York dan foto-foto yang menunjukkan dirinya sedang berpose menantang akhirnya tersebar online.

Juru bicaranya, Jonathan Jaxson, merilis pernyataan bahwa "Foto-foto Adrienne Bailon yang muncul itu dicuri dari laptop-nya seminggu yang lalu di bandara New York dan akhirnya disebarkan ke beberapa media."

"Foto-foto itu diambil secara pribadi. Adrienne akan menuntut orang yang menyebarkan foto-foto itu. Adrienne sendiri meminta maaf teramat sangat jika ada yang tersinggung dengan adanya foto tersebut."

Namun Jaxson mengaku bahwa dirinya dan Bailon merancang cerita kebocoran foto itu untuk mendorong karir sang penyanyi itu.

Agen yang kabarnya telah dipecat itu mengatakan pada Foxnews.com bahwa dia dan artis berusia 25 tahun itu memutuskan untuk 'menambah-nambahi' cerita tersebut dengan mengakui bahwa 'foto-foto telanjang itu bisa jadi dicuri.'

"Tur Adrienne dengan Cheetah Girls akan berakhir 22 Desember mendatang, jadi dia kemudian akan bebas mengejar proyek-proyek lain dan ingin dilihat lebih dewasa dan seksi," tambahnya.

"Jadi, setelah laptop-nya dicuri, kami menggunakannya sebagai sebuah kesempatan untuk melakukan promosi dan mulai berspekulasi tentang foto-foto telanjang, namun kami tidak pernah mengharapkan sesuatu terjadi karena itu."






source :http://www.kapanlagi.com/h/0000261259.html

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...