Saturday 7 August 2010

Foto Masa Lalu Megan Fox Beredar



Memiliki tubuh seksi dan wajah sensual membuat Megan Fox sering dijuluki aktris terseksi di Hollywood. Tak mengherankan jika bintang cantik ini juga digilai banyak pria.

Namun, baru-baru ini foto masa lalu Megan beredar di sejumlah media. Foto yang beredar adalah foto Megan saat ia masih di bangku sekolah tingkat 7 (selevel dengan kelas 1 SMP). Dalam foto tersebut bintang 'Transformer' ini tampak lugu dan polos. Rambutnya rapi dan lurus, dan ia masih memakai kawat gigi, seperti yang dikutip dari Showbizspy.

Jika dibandingkan dengan Megan Fox saat ini, banyak orang yang tidak menyangka bahwa di foto itu adalah bintang seksi, istri dari Brian Austin Green. Banyak fans terkejut dan tidak menyangka bahwa gadis lugu yang ada di foto tersebut adalah Megan Fox.

Menanggapi soal beredarnya foto itu, Megan pun mengungkapkan kenangannya saat masih di bangku sekolah. Ia mengungkapkan, semasa remaja ia sering diolok-olok teman-teman, terutama ketika teman-temannya mengetahui ia bercita-cita jadi aktris.

"Banyak gadis jahat di sekolahku. Padahal sekolah kami termasuk sekolah asrama putri yang punya aturan dan disiplin ketat," katanya.

Megan mengaku, hasratnya ingin menjadi artis muncul saat ia berumur 15 tahun. Ketika ia menceritakan impiannya ini pada teman-temannya, Megan justru sering menjadi bahan lelucon.

"Pernah suatu kali di Pesta Halloween, temanku memakai kostum menyerupai wanita kucing. Semua orang menganggapnya adalah 'Catwoman'. Namun, temanku yang berkostum itu dengan lantang berkata, 'Aku bukan 'Catwoman', aku adalah Megan Fox'. Semua orang pun tertawa mendengar itu. Tapi, aku sangat malu dan hampir menangis saat itu," katanya menceritakannya.

Namun, bagi Megan foto masa lalu itu bagian dari dirinya, dan masa-masa sekolah jugalah yang membuatnya makin berani menembus Hollywood. Dan ternyata, ia tak lagi menjadi bahan tertawaan, tapi kali ini Megan justru yang tertawa.




1 comment:

  1. Foto di atas berarti bisa menjadi bukti bahwa rumor megan fox laki-laki tidaklah benar.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...