Tuesday 17 August 2010

Cathy Sharon VJ MTV Pose Bikini


Siapa selebriti yang paling banyak digunjingkan saat ini? Ternyata selain Nia Ramadhani yang baru saja menikah dengan Ardhy Bakrie, nama Cathy Sharon tengah ramai menjadi bahan pembicaraan dan beritanya banyak dicari pada awal April ini.

Cathy Sharon namanya melambung ketika menjadi VJ MTV, kini tengah dicari para pengguna internet yang haus akan hiburan yang menyegarkan mata. Kakak Juli Estelle ini, menghebohkan karena foto-fotonya yang hanya mengenakan bikini minim, beredar luas di internet. Entah siapa yang pertama mengedarkannya di internet, yang jelas tubuh mulus Cathy Sharon menjadi santapan mata yang penasaran ingin melihatnya.



Namun, Cathy sendiri membantah. Katanya, foto-foto itu bukan dirinya. Dengan kata lain, foto-foto itu hasil olahan menggunakan Photoshop. Benarkah begitu?

Cathy mengatakan, dirinya tidak perlu menanggapi masalah ini terlalu serius dan menempuh jalur hukum.

"Aku bukan orang pertama yang dibikin foto kayak gini. Adik aku pernah kena, dan Mulan juga pernah. Aku cuma kasih tahu ke media saja sih kalau foto itu nggak bener. Terima aja, sekedar berfikir ada aja yang berbuat begitu," ujar Cathy Saron.(Berbagai sumber)


1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...