Tuesday 17 August 2010

7 Tipe Cowok Yang Layak Untuk Dibohongi



1. COWOK HOBI BERKELIT

Ciri-ciri cowok ni tu selalu aja nemuin alasan buat ngingkarin janjinya. Hal sekecil apapun isa jadi penyebab yang seolah-olah signifikan. Ni cowok kurang concern ama janji yang uda dibuatnya ndiri. Karena itu, ni cowok emang perlu gw kasi pelajaran.

2. COWOK SUPER POSESIF

Tipe yang gini ini emang udah waktunya dikasi pelajaran biar ngerti kalo mereka tu ga isa seenaknya mengikat orang. Biasanya cowok posesif tuh cowok yang kurang PD ‘n terkurung ama rasa cintanya ndiri. Padahal tiap orang harus punya kehidupan. Gw kalo punya cowok posesif gini bakal gw kibulin mampus. N next gw pasti mikir, ngapain juga gw repot-repot mesti boong buat nyenengin dy tapi dy ndiri ga isa nyenengin gw n selalu nguntit apapun yang gw lakuin yang intinya tu dy ga percayaan ma gw… so,cepat atau lambat gw bakalan mutusin ni cowok.

3. COWOK ORANG LAIN

Nah, ni dy lagi ni, suami orang tapi tetep aja deketin gw. Dy isa dengan mudah nipu ceweknya, so udah tentu sangat mudah juga buat dirinya buat nipu gw. Gw ya ga mau lah masuk dalam daftar orang yang gampang kena tipu…

4. COWOK TUKANG MINTA

Bodo amat mau alasan apa yang jelas ga henti-hentinya minta ke gw, entah duit, pinjem barang, minta tolong ini itu yang ga berkesudahan. Tiap ketemu dy kaya ketemu debt kolektor! Ni cowok layak ditipu, apalagi kalo gw ngeliat dy benernya ga susah-susah amat, Cuma karena hobinya aja yang suka minta.

5. COWOK TUKANG NUNTUT

Semua keinginan harus dipenuhi seolah-olah dy punya kekuatan buat maksa gw nglakuin apa yang dy mau. Gw cukup kuat buat nolak sekalipun dy punya argumentasi yang kuat pula buat maksa gw. Tapi yang jelas dy tetep kalah kreatif ma gw, gw punya segudang alasan yang bakal masuk di kepalanya.

6. PENCURI IDE

Begitu dekat dy ma gw ampe rela nganterin gw kemana aja kaya sopir yang sangat setia ma majikannya, tapi mudah juga dy nyuri ide gw. Dy bisa jadi teman yang baik, tapi bukan tipe teman kerja yang isa diandalkan. Ga bakal gw ngasi ide-ide brilian gw ma ni cowok.

7. COWOK BIG LIAR

Kalo untuk cowok macem gini ni uda ga perlu diperdebatkan lagi, kalo dy uda tega bohongin gw, ngapain juga gw mesti ga tega buat bohongin dy balik. “NOTHING TO LOSE”!

source:http://www.forumbebas.com/thread-136320.html

1 comment:

  1. aku pun ingin sangat lnginmenyanginu dengan mu

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...