Thursday 22 July 2010

Zahia Dehar, Pelacur 18 Tahun, Langganan Ribery dan Timnas France










PARIS, — Polisi Perancis meminta keterangan dua pemain "Les Bleus", yaitu gelandang Franck Ribery dan penyerang Karim Benzema, terkait dugaan melakukan transaksi seksual dengan pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur, Zahia Dehar. Keduanya terancam sanksi penjara tiga tahun dan denda sebesar 45.000 euro atau sekitar Rp 524 juta.

Kasus prostitusi Ribery ini terungkap ketika, April lalu, polisi merazia Cafe Zaman di Perancis dan menemukan 19 PSK di bawah umur, termasuk Dehar. Kepada polisi, Dehar mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan dengan sejumlah pemain timnas Perancis.

Mengingat hukum Perancis melarang pria melakukan hubungan seks dengan wanita berusia 18 tahun ke bawah, polisi dan media mengusut keterangan Dehar. Berdasar keterangan Dehar, penelusuran sampai kepada Ribery, Karim Benzema, dan Sidney Govou.


Menurut Daily Mail, Ribery mengaku cukup rutin menggunakan jasa Dehar sejak tahun 2009. Ia tidak tahu bahwa saat itu Dehar berusia 17 tahun. Menurut Daily Mail, Dehar menginjak usia 18 tahun pada 28 Februari lalu. Hal tersebut diamini Dehar, yang mengaku berbohong kepada Ribery soal umur.

Apabila keterangan itu terbukti benar, Ribery dan Benzema akan bebas dari tuntutan. Namun, jika sebaliknya, Ribery dan Benzema harus siap kehilangan uang dan kebebasan.

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...