Kamis, 22 Juli 2010

VIDEO MESUM MIRIP FATMA PRESENTER TRANS TV BEREDAR...



Video Fatma Trans Tv. Setelah beredarnya Vidio Luna Maya Ariel, kali ini beredar Video Fatma Trans Tv yang diduga mirip dengan presenter stasiun TV tersebut. Hal ini dilakukan oleh pelaku penyebaran video tersebut yang mengganti nama belakang video dengan TransTV, padahal video tidak layak tonton tersebut sudah beredar dari tahun 2008 silam.



Head Of Marketing Public Relations TRANS TV, A. Hardiansyah Lubis melapor kejadian ini ke Mabes Polri terkait kasus penyebaran Video Fatma Trans Tv. Motif penyebaran video dengan nama Fatma TransTV jelas-jelas bertujuan untuk memojokkan dan menjatuhkan nama baik Trans TV.

Adegan dalam Video Fatma Trans Tv yang berdurasi sekitar 4 menit itu dilakukan oleh wanita dan pasangan pria nya dengan kualitas video yang lumayan bagus, dari pantauan informasi yang kami dapatkan, penyebar utama dilakukan oleh situs porno. Setelah pelaku menyebarkan video tersebut, nama situs diganti.

Kini "link download Video Fatma Trans Tv" sudah mulai beredar luas di Internet dengan ekstensi *.mpeg, *.mpg, *.3gp, *.flv terutama di website situs file sharing seperti 4shared.com, rapidshare.com, ziddu.com, indowebster.com, mediafire.com, bahkan ada yang meng upload nya di youtube.com. Pencarian sudah mulai banyak, terbukti dengan pantauan kami di google berita indonesia untuk pencarian video fatma trans tv sudah masuk ke nomor 2, sementara video luna maya ariel masuk nomor pertama dan yang lain video The Jek Ngesbray.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...