Friday 23 July 2010

Trik Aktris Meraih Popularitas

Banyak aktris Indonesia yang meraih popularitas berkat kejadian yang dianggap tidak mengenakan. Misalnya saja akibat perceraian, perselingkuhan, maupun video dan foto syurnya beredar luas di masyarakat.

Kejadian yang dianggap memalukan tersebut, ternyata memang ampuh. Sebut Manohara Odelia Pinot. Wanita yang satu ini awalnya hanya seorang model Indonesia yang tidak begitu terkenal. Dia pun memilih menikah karena kariernya mandeg. Tiba-tiba saja namanya melejit gara-gara kasus penganiayaan yang dilakukan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, seorang Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia. Ia yang mengaku kerap disiksa itu, beritanya langsung menyita perhatian publik. Bahkan, setelah kejadian itu, kisah hidupnya diangkat ke layar sinetron.

Selebriti yang menuai popularitas dari berita negatif pun banyak menimpa keluarga Azhari. Rahma Azhari, Ayu Azhari, Sarah Azhari, terkenal bukan karena aktingnya yang baik, atau lagunya sukses di pasaran. Mereka lebih banyak terkenal karena keberaniannya buka-bukaan aurat, dan juga peredaran video yang beredar di internet sehingga membuat banyak orang penasaran ingin melihat keindahan tubuh polos mereka.
Yang akhir-akhir ini sedang banyak dicari para netter dalah Jenny Cortez. Dua kali ia tersandung kasus peredaran foto panas di internet. Pertama saat pemutaran perdana film Air Terjun Pengantin, dan yang kedua ketika beredar film terbarunya, Pemburu Hantu The Movie.

Aktris kelahiran 8 Oktober 1987 itu, mengaku kaget ketika mengetahui ada lima foto syurnya dari adegan film Pemburu Hantu The Movie yang beredar di internet. Salah satunya yang paling vulgar adalah foto saat Jenny terikat di atas ranjang. Tubuhnya hanya sebagian yang tertutup selimut putih yakni dari pinggang ke bawah, sedangkan dadanya yang tanpa memakai sehelai benang pun terlihat jelas.

Jenny mengakui, adegan topless itu memang pernah dilakukannya. Lokasinya di Sawangan, Depok. Namun, katanya, waktu itu hanya ada lima orang kru yang berada di dalam kamar. Jenny menaruh curiga kepada kru yang berada di luar rumah, yang memotret adegan itu secara diam-diam. Katanya, kondisi rumah yang dijadikan lokasi syuting itu sangat memungkinkan orang mengintip karena dindingnya banyak yang bolong-bolong. Benar atau tidak pengakuan Jenny Cortez tentang foto-foto toplessnya yang beredar di internet, tetap membuat banyak pria penasaran. Mungkinkah ini hanya sekedar taktik untuk mendongkrak film Pemburu Hantu The Movie yang pada awalnya sangat sepi penonton? Yang jelas, sebagai pendatang baru, Jenny Cortez semakin terkenal.(Dari berbagai sumber)***

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...