Friday 23 July 2010

LENGKAP : KOLEKSI SEMUA TENTANG TWITTER (BEST LINK)



1. Koleksi Button Dan Widget Twitter (Official)
Salah satu cara untuk menambah jumlah follower Twitter kalian adalah dengan cara sering-sering mempromosikan alamat Twitter kalian. Nah.. jika kalian punya blog kalian bisa menempatkan button atau widget Twitter kalian di blog kalian tersebut, siapa tahu ada yang tertarik untuk mem-follow kalian. Twitter punya beberapa koleksi button dan widget, kalian bisa melihatnya disini(button) dan disini(widget)

2. Koleksi 181 Button, Badge, Widget, dan Counter Twitter
Buat kalian pemilik situs yang juga pengguna Twitter, artikel yang satu ini memuat koleksi 181 button, badge, widget, dan counter Twitter untuk di pasang di situs atau blog kalian. Klik disini jika kalian tertarik untuk melihat koleksinya.

3. Official Twitter Application for BlackBerry
Good news BlackBerry users who also Twitter users, now you can twittering from your BlackBerry using official Twitter application for BlackBerry. Like any other applications made by RIM, this one is free too, you can download it here.

4. 9 Cara Menggunakan Twitter
Buat kalian pengguna Twitter, artikel yang saya temukan kali ini memuat daftar 9 cara menggunakan Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk membacanya.

5. 17 Hal Yang Bisa Dilakukan Menggunakan Twitter
Artikel yang satu ini berisi daftar 17 hal yang bisa dilakukan menggunakan Twitter berdasarkan pengalaman si penulis artikel tersebut yang juga seorang pengguna Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk membacanya.

6. Keterangan Mengenai Jumlah Follower Twitter Yang Berkurang
Saya menemukan keterangan resmi dari situs Twitter perihal jumlah follower account Twitter yang berkurang dan banyak dialami oleh para membernya. Klik disini jika kalian ingin membacanya.

7. Panduan Menggunakan Twitter
Artikel yang satu ini memuat informasi tentang apa itu Twitter dan bagaimana menggunakannya. Klik disini jika kalian tertarik untuk membaca artikelnya.

8. Daftar 25 Tool Untuk Twitter
Yang satu ini buat kalian pengguna layanan Twitter, ya.. artikel yang saya temukan ini memuat daftar 25 tool untuk Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk melihat daftarnya.

9. Daftar 19 Tool Untuk Twitter
Buat kalian pengguna Twitter, saya menemukan sebuah artikel yang memuat daftar 19 tool untuk digunakan bersama Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk melihat daftar tool-toolnya.

10. Daftar 20 Lebih Tool-Tool Twitter
Buat kalian pengguna Twitter, di artikel yang saya temukan kali ini dimuat daftar 20 lebih tool-tool untuk Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk melihat daftar tool-toolnya.

11. Daftar 10 Tool Twitter
Buat kalian para pengguna Twitter, artikel yang saya temukan kali ini memuat daftar 10 tool untuk Twitter yang mungkin akan kalian sukai. Klik disini jika kalian tertarik untuk melihat daftar tool-toolnya.

12. Daftar 47 Tool Untuk Twitter
Buat kalian pengguna Twitter, saya menemukan satu lagi artikel yang memuat daftar tool-tool untuk Twitter, kali ini memuat 47 tool. Klik disini jika kalian tertarik untuk melihat daftar tool-toolnya.

13. Daftar 12 Situs Twitter Aggregator
Artikel yang satu ini memuat daftar 12 situs Twitter aggregator yang bisa kalian akses untuk mengetahui hal-hal populer apa saja yang saat ini sedang banyak dibicarakan orang melalui Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk membaca artikelnya.

14. Beberapa Tips Menggunakan Twitter
Di artikel yang satu ini dimuat daftar beberapa tips untuk menggunakan Twitter. Klik disini jika kalian tertarik untuk membacanya.

15. Cara Upload Foto Di Twitter
Jika kalian sering ber-tweet ria langsung dari situsnya Twitter (tanpa aplikasi Twitter client) mungkin kalian akan bertanya-tanya bagaimana caranya meng-upload foto dan men-share-nya di tweet yang kalian kirimkan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan layanan gratis situs Twitpic. Kalian tinggal kunjungi saja situs tersebut, klik menu “Sign in with Twitter” di pojok kanan atas, masukan username dan password Twitter kalian, lalu kalian klik tombol “Allow”, Setelah itu klik tombol “Upload Photos” di pojok kanan atas, klik tombol “Browse” untuk memilih foto yang ingin kalian upload, ketik message-nya, setelah itu klik tombol “Upload”. Selain langsung dari situs Twitpic, kalian juga bisa meng-upload foto dengan cara mengirimkannya ke alamat email yang diberikan oleh Twitpic.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...