Tuesday 20 July 2010

Heboh Video ABG Ciamis Mesum di Tempat Keramat



Video mesum yang dilakukan oknum pelajar, kini ramai lagi. Setelah sebelumnya, terjadi di Tasikmalaya, Indramayu, Gresik, Pekalongan dan kota-kota lainnya, sekarang giliran terjadi di Ciamis, Jawa Barat. Video hasil rekaman kamera handphone ini, diambil secara sembunyi-sembunyi.

Dalam rekaman video berformat 3GP berdurasi 4 menit tersebut, tampak sepasang muda-muda yang diduga pelajar SMA, sedang asyik melakukan hubungan suami-istri. Keduanya dalam keadaan telanjang. Lokasinya ditenggarai di objek wisata keramat dan bersejarah di Sungai Cimuntur Blok Cisapi, Desa Kertabumi, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis.

Video ini mulai ramai sampai-sampai anggota DPRD Ciamis pun meminta jajaran kepolisian untuk segera mengusut video mesum ini, karena sudah beredar luas di masyarakat, terutama di kalangan pelajar.

Orang yang merekam adegan tersebut, diduga dilakukan oleh dua orang. Hal ini diketahui dari dialog mereka sambil berbisik-bisik pada saat merekam adegan tersebut.

Lokasi wisata yang dijadikan tempat mesum kedua ABG tersebut, merupakan sebuah tempat wisata bersejarah. Di sini ada situs yang diberi nama Situs Gunung Suru. Situs ini merupakan tinggalan Punden Berundak dari masa Kerajaan Hindu (masa Klasik). Di sana terdapat 3 buah gua yang mempesona, satu buah sumur batu, 3 buah dolmen, 3 buah altaar dan peninggalan bergerak seperti manik-manik, keramik-keramik, senjata, batu pipisan, batu peluru, dll.***

1 comment:

  1. mana gambar videonya. untuk apa bercerita tentang isu seks remaja dari sumber harian kota. jika gak gambar dan videonya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...