Friday 23 July 2010

Gara-Gara Bugil, Clara Adheline Jadi Top Search di Facebook




Melihat foto wanita bugil bisa sembuhkan guna-guna? Wah, kalau memang benar, pasti semua dukun santet akan kekhi karena begitu gampang cara menangkal santet yang dikirim ke korbannya.

Syarat penyembuhan guna-guna yang super aneh ini pula yang telah membuat malu seorang mahasiswi bernama Clara Adheline Supit alias Dewi (23). Mahasiswi sebuah universitas swasta di Bogor ini nekad berfoto bugil dengan alasan untuk menolong temannya, Misly Safarani.


Waktu itu, Misly datang ke tempat kosan Devi di Kebon Jeruk, Jakarta. Dia kemudian merayu Devi yang memiliki wajah cantik ini untuk mau difoto bugil. Alasannya untuk syarat penyembuhan mantan pacarnya, Joshua yang kena guna-guna. Mulanya Devi tidak mau, tapi karena Misly memohon-mohon sambil memelas, akhirnya Devi mau juga difoto dengan menggunakan kamera handphone milik temannya itu.

Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. Namun, ternyata foto-foto bugil kapten cheer leader itu menyebar di internet, sehingga Devi dan keluarganya merasa terhina. Mereka kemudian melaporkan Misly dan Joshua ke pihak kepolisian.


Mengenai kasus ini, Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, menyatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap orang yang diduga melakukan penyebaran foto-foto Devi di Facebook. Kalau terbukti bersalah, sanksi hukumnya dikenakan pasal UU IT Nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 dan 3 tentang seseorang dengan sengaja menyebarkan asusila atau penghinaan, dengan ancaman hukuman penjara 6 tahun atau denda Rp 1 miliar.

Berkat adanya pemberitaan foto-foto bugil tersebut, alamat Facebook Clara alias Devi pun, kini sangat ramai dicari para netter yang penasaran. Kalau Anda penasaran juga, ini ada linknya: http://www.facebook.com/profile.php?v=wall&id=100000972533482, tapi jangan ngeres dulu ya.(Antara dan sumber lainnya)***

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...