Thursday 15 July 2010

FEBY FEBIOLA DIREKAM SAAT BUANG AIR KECIL




Aktris Feby Febiola melaporkan seorang pria yang melakukan perbuatan tidak sopan kepadanya. Si pria, merekam Feby saat bintang sinetron 'Mawar Melati' itu tengah buang air kecil di toilet sebuah mall.

Feby menuturkan peristiwa yang dialaminya itu di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2010) malam. Aktris kelahiran 27 Mei 1978 itu menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya pekan lalu di Mall FX, Jl. Jend Sudirman.

"Saya makan malam di FX, saya lalu ke toilet. Saya ke toilet itu dua kali, yang pertama aman, tapi yang kedua, pas saya buang air kecil dan saya kancingin baju saya, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya, nggak sengaja saya nengok ke atas tiba-tiba ada BB (BlackBerry) lagi diarahin ke saya gitu, terus langsung ditarik, sekilas banget, dalam satu detik," urainya.

Ketika itu, Feby sempat bingung dengan peristiwa yang baru saja dialaminya itu. Namun saat itu ia perasaannya berkata ada sesuatu yang tidak beres.

"Saya langsung keluar, terus saya ketuk-ketuk pintu sebelah. Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security, pas dia keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, 'jangan salah paham, jangan salah paham. Kalau dia nggak salah kan nggak teriak-teriak gitu," tuturnya lagi.

Pria tersebut langsung diamankan petugas keamanan. Namun si pria meronta-rontah. Ia pun menolak menyerahkan BlackBerrynya. Pria itu juga sempat mencoba melarikan diri.

"Saya ambil BB nya, saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek videonya ternyata ada. Bukan hanya saya yang direkam. Sebelumnya ada 4-5 perempuan yang semua kondisinya buang air kecil," jelas Febby.

Merasa dirugikan dan perbuatan si pria sudah dianggap melanggar privasinya, Feby pun melaporkan pria tersebut ke Polda Metro Jaya. "Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Dia pas ditanya-tanya juga nggak ada perasaan bersalah. Saya ingin orang itu ada rasa jera jadi saya laporkan ke polisi," tukas istri Bruce Deltail itu.

Peristiwa tersebut kini membuat Feby lebih waspada jika buang air kecil di tempat umum. Ia pun menyarankan setiap perempuan juga berhati-hati. [detikcom]

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...