Monday 29 March 2010

Factory Outlet Bandung



Factory Outlet / FO DI BANDUNG.
Berangkat dari pakaian Sisa Export. Seperti diketahui bahwa Indonesia memproduksi pakaian-pakaian untuk di export ke luar negeri seperti Singapore, Korea selatan, dll. Di Negara tersebut pakaian dari Indonesai kemudian di beri label baru / re-label untuk kemudian di export kembali ke pasar Eropa atau Amerika. Hal ini dilakukan karena biaya produksi di Indonesia relative lebih murah. Sebagai contoh, perusahaan pakaian merek terkenal DAP memproduksi pakaianya di Indonesia. Ini dapat menjelaskan bahwa kualitas bahan dari pakaian yang dijual di FO tidak perlu diragukan / export quality.

Pakaian yang dijual di FO merupakan pakaian yang tidak ter-export karena beberapa alasan yaitu kelebihan kuota, tidak lulus quality control, dan rejected. Akan tetapi anda tidak perlu takut akan mendapatkan barang yang cacat atau rejected, karena banyak FO di kota Bandung yang hanya menjual barang yang berkualitas saja, atau setidaknya memberi tahu konsumenya akan kualitas barang yang dijualnya.

Seberapa murahkah pakaian yang dijual di FO ?.. sebagai contoh beberapa barang masih terdapat label aslinya dengan harga lebih dari Rp.600.000 dijual dengan harga hanya Rp.50.000. Murah bukan ?
Beberapa FO yang terdapat di bandung antara lain :

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...